Jumat, Agustus 29, 2014

Silabus SMA Berkarakter Kelas X, XI, dan XII Kurikulum 2013

Silabus SMA Berkarakter Kelas X, XI, dan XII Kurikulum 2013 - Ada berbagai macam postingan-postingan tentang silabus kurikulum 2013 dalam berbagai blog atau web. Dan kami akan memposting silabus kurikulum 2013. Baca juga: Ciri-ciri dan Karakteristik Kurikulum 2013

Perlu diketahui, bahwa silabus merupakan rencana pembelajaran pada suatu dan/atau kelompok mata pelajaran/tema tertentu yang mencakup standar kompetensi, kompetensi dasar, materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber /bahan/alat belajar. Silabus merupakan penjabaran standar kompetensi dan kompetensi dasar ke dalam materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, dan indikator pencapaian kompetensi untuk penilaian (BSNP, 2006).

Baca juga: Pengembangan Silabus dan Langkah-Langkahnya
Silabus SMA Berkarakter Kelas X, XI, dan XII Kurikulum 2013
Langsung saja, di sini kami tidak akan membahas tentang apa itu silabus, karena sahabat-sahabat pasti sudah sangat paham. Apalagi bagi yang sudah bertahun-tahun mengabdi untuk mencerdaskan bangsa, dan tidak diragukan lagi. Di sini saya hanya sekedar share bagi sahabat-sahabat yang ingin mencari silabus untuk kurikulum 2013 yang sedang dalam implementasi. Jadi panjang... Ok di bawah ini sahabat bisa download silabus kurikulum 2013 untuk SMA kelas X, XI, dan XII. Di dalamnya selain silabus juga ada kompetensi dasar [KD]. Kami jadikan satu file dalam bentuk [.zip] supaya memudahkan dan efektif untuk mendownloadnya. Untuk cara download file-nya bisa baca [Cara Download File]

Baca juga: Proses Pengembangan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP)



Silabus SMA Berkarakter

Silabus SMA Berkarakter Kelas X, XI, dan XII Kurikulum 2013 :

Demikianlah postingan tentang Silabus SMA Berkarakter Kelas X, XI, dan XII Kurikulum 2013. Semoga dapat bermanfaat dan bisa membantu sahabat-sahabat Membumikan Pendidikan yang sedang mencari Silabus SMA.

Belum ada Komentar untuk "Silabus SMA Berkarakter Kelas X, XI, dan XII Kurikulum 2013"

Posting Komentar

Komentar yang mengandung sara, pornografi, tidak sesuai dengan pembahasan, memasukan link aktif, dan bersifat merugikan orang lain akan dihapus. Terima kasih.

Advertisemen